Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Naval Commander Class Guide (Review, Enhancements, Combo, War Guild)


Kali ini saya akan membagikan Review Naval Commander class yang merupakan class support yang sangat dibutuhkan saat war guild. Selain classnya yang berdamage besar, armornya juga sangat keren untuk game fashion macam aqw ini.

Cara Mendapatkan Naval Commander Class


Class ini hanya bisa didapatkan dengan cara membeli seharga 2000 acs dan gold khusus member pada saat event TlaPD, biasanya pada bulan september. Jadi Classnya Seasonal, Shopnya hanya akan muncul saat ada event TLaPD

Skill Naval Commander Class


Skill 1 : Auto Attack: Tipe serangan fisik dengan cooldown 2 detik. Besar kecilnya Damage yang keluar tergantung Weapon yang kalian pakai. Skill ini pasti ada disetiap class jadi tidak perlu penjelasan lebih lanjut.

Skill 2 : Strike 'n' Parry: Skill ini perlu 15 mana dengan 3 cooldown,  dan memberikan damage yang kecil namun damagenya juga dapat meningkat jika kita punya banyak teman party dan memberikan efek taunt yang dapat ngebuat musuh nyerang selama 8 detik dan mengurangi 25% damage musuh selama 6. Jadi, semakin banyak teman party maka semakin banyak pula damage yang dikeluarkan dari skill ini.

Skill 3 : Flintlock Barage: Skill ini mampu memberikan damage ke 4 musuh sekaligus dan damagenya juga dapat meningkat jika kita memiliki banyak teman party. Semua target yang terkena skill ini juga akan terkena efek haste reduction yang membuat gerakan musuh berkurang 20% selama 4 detik. Butuh 20 Mana dan 6 cooldown.

Skill 4 : Commander’s Rally: Skill ini dapat memberikan heal berupa HoT ke 6 player sekaligus dan juga menambah 15% haste selama 8 detik serta 30% penigkatan untuk efek dodge selama 8 detik. Skill ini sangat berguna jika kita gunakan saat war karena dapat memberikan heal kepada teman dan juga memberikan efek dodge. Butuh 25 mana dengan 12 cooldown.

Skill 5 : Flintlock Fury: Dapat memberikan damage besar ke 4 musuh (Damagenya juga dapat meningkat kalau party banyak). Skill ini juga memiliki efek stun sebesar 50% chance selamat 3 detik.
Ini merupakan skill yang sangat efektif untuk nuke. Dapat memberikan damage yang besar, menyerang hingga 4 target sekaligus dan seperti yang kalian harapkan class ini akan semakin kuat jika semakin lebih banyak orang dalam party. Ditambah lagi dengan efek stun selama 3 detik dengan 50% kemungkinan efek itu akan keluar.

Skill Passive:
  • Crit chance meningkat 10%
  • Haste meningkat 10%
  • Damage resistance 15% meningkat
  • Meningkatkan tingkat dodge sebesar 8%
Pasif ini sudah sangat jelas. Kalian akan mendapatkan critical lebih dan mendapatkan hit kurang. Kalian juga akan terhindar lebih sering dan lawan tidak dapat menyerang sesering atau mengembalikan MP sebanyak itu.

Combo Dan Enhancement Naval Commander Class


Semua skill class ini memang dibuat untuk party dengan orang banyak dan skillnya juga dapat mengenai 6 musuh sekaligus. Jadi pertama gunakan Skill 2 : Strike 'n' Parry agar damage yang dikeluarkan musuh berkurang selama 8 detik, kemudian gunakan Flintlock Barage (Skill 3), ini dapat memberikan pengurangan berupa gerakan lawan sebesar 20%, bayangin, Musuh kita pasti tak berkutik dengan hanya kedua skill tersebut dengan pengurangan damage dan haste, selanjutnya kita akhiri pertarungannya dengan Flintlock Fury (Skill 5) karena damage yang dikeluarkan ini sangat besar dan juga ada efek stun. Gunakan Commander’s Rally (Skill 4) ketika Heal sudah 50% atau bisa juga kita gunakan sebelum WAR dimulai, karena selain memberikan heal skill ini juga memberikan efek dodge.

Combo : 2-3-5-4 (Gunakan Skill 4 sebelum WAR atau bisa juga Saat WAR berlangsung)
Enhancements : Full Luck, Full Fighter. Atau bisa gunakan Awe Enhance untuk menambahkan regen MP.

    ,
    ,
    Naval comander class ini sangat cocok sebagai class support dan juga nuke. Jika kalian menggunakan class ini usahakan party dengan teman sebanyak mungkin karena class ini mampu memberikan damage yang sangat besar dengan party bonusnya.Kunci utama class ini emang ada di party bonusnya. Class ini juga memiliki skill AoE atau Area Of Effect yang bisa nyerang musuh banyak. Jadi semakin mudah untuk war atau farming. Skill healnya juga lumayan besar (tapi sekarang di nerf sih gara-gara terlalu OP). Selain kelebihan class naval commander, class ini juga punya kekurangan yaitu class ini sangat boros dalam penggunaan Mana. Jadi dalam war GvG cuma bisa sekali attack lalu mundur. Damage yang dihasilkan akan kecil jika kita hanya solo kill, jadi damage class ini sangat bergantung pada party.

    Class ini juga dapat kita gunakan melawan boss tapi tentunya dengan party yang banyak. Dan berhubung skillnya yang AoE class ini juga bisa kita gunakan untuk farming tentu dengan party. Tapi jika kita gunakan class ini untuk farming tentunya gak seefektif class farming pada umumnya.

    Penutup


    Nah sekian mengenai Naval Commander Class Guide (Review, Enhancements, Combo, War Guild) diharapkan ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang class Naval Commander ini dan untuk new player diharapkan bisa memahami penjelasan tentang Guide Classs Naval Commander atau bisa disingat dengan NC Class dan Review Class Naval Commander serta Combo Dan Enhancement yang cocok untuk class ini. Semoga Bermanfaat dan sampai jumpa!


    Naval Commander Class Guide (Review, Enhancements, Combo, War Guild), heroic naval commander, heroic naval commander class, heroic naval commander class aqw, heroic naval commander shop id, kaiju naval commander, legendary naval commander, aqw naval commander chest, 0 ac naval commander, heroic naval commander class aqw, aqw naval commander chest, aqw free naval commander armor, heroic naval commander shop id, naval chest aqw, aqw non rare naval commander, kaiju naval commander, legendary naval commander.

    2 komentar untuk "Naval Commander Class Guide (Review, Enhancements, Combo, War Guild)"